Jumat, 26 Oktober 2007

CV. Indonesia Multi Viliteria

Bersama 3 teman satu angkatan di Master of Management Gadjah Mada University Batch 45 kami berempat mendirikan sebuah Perseroan Komanditer yang terbentuk dengan maksud dan tujuan adalah :
1. Mengusahakan perusahaan yang bergerak dibidang Konsultasi Agribisnis ( pertanian, peternakan, perikanan, dan perkebunan )
2. Mengusahakan Perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan umum dan Jasa, termasuk Jasa Eksport/Import, Perdagangan sebagai supplier dan Pengadaan barang
3. Pengembangan perumahan, dan jasa konstruksi

Perseroan ini terbentuk ketika kami berempat merasa sebagai mahasiswa S2 seharusnya bisa menjadi praktisi dan mengimplementasikan teori yang dapat dari bangku kuliah, selain itu juga untuk menambah uang saku dan ditambah biaya buku yang dirasa sangat mahal jika harus dibebankan kepada orang tua masing-masing. Apalagi untuk diriku sendiri yang biaya kuliah dan biaya hidup harus ditanggung sendiri.

Perbedaan latar belakang dari tiap pengurus menjadikan sebuah competitive advantage bagi perusahaan. Selain memiliki keuntungan dalam pendirian perusahaan ini karena background yang berbeda, keempat pengurus ini masih saja memiliki kesulitan untuk mengurus ijin dan NPWP. Regulasi pemerintah membuat kelancaran perusahaan ini tersendat hingga saat ini. Namun, keempat pengurus tetap optimis semuanya itu akan segera terselesaikan.

Nama Indonesia Multi Viliteria dibuat oleh beberapa orang..hahaha... Indonesia atas usul Teguh, Multi atas usul devy karena mau jadi konsultan beberapa aspek industri, sedang viliteria atas usul Rani teman satu angkatan juga yang didapat dari nama kami berempat deVIwilLITEguhmaRIA (VILITERIA).

Pengurus :
RR, Maria Retno Dwi Jayanti, ST ( Sarjana Teknik Informatika )
Devy Sari Purniawati, ST ( Sarjana Teknik Sipil )
William Branada Allorerung, SE ( Sarjana Ekonomi )
Teguh Wahyono, SP ( Sarjana Pertanian )

CV. Indonesia Multi Viliteria
email : cv.indonesiamultiviliteria@gmail.com

Tidak ada komentar: